Sabtu, Oktober 27, 2012

dia.

dia mengajari aku banyak hal,
hanya hal kecil, yang berarti besar. sulit untuk dilupakan.
dari mulai cara menarik rem tangan,
cara melipat charger,
takaran gula dalam kopi pahit,
tidak buang sampah dijalan,
jenis jenis kopi,
memegang kamera,
menahan amarah yang datang bertubi tubi,
dia.. semua. hampir semua.

mungkin ini terlihat terlalu biasa atau bagi segelintir orang ini sampah, 
tapi buat aku tidak sama sekali
sekarang, dia masih mengajariku banyak hal
hanya saja berbeda,
dia mengajari aku untuk sadar bahwa dia tidak ada lagi untuk aku.
raganya masih disini, tapi mungkin jiwanya tidak.
tidak tau kapan bisa kembali.
mungkin dia terlalu letih mengajari aku. maaf.

dimanapun dia, hanya ini yang bisa aku bilang..
Please stay,don't go.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar