Sabtu, Januari 05, 2013

papaku

lagi lagi aku terlalu mengagumi papaku. 
kamu tau? tidak akan pernah ada pria yang seperti papa
bahkan hampir sama saja tidak akan ada. 
papa terlalu sempurna
fisiknya sempurna. papa tinggi besar. tampan. memikat. punya daya tarik sendiri
pola pikirnya? sistematis. simple. bertujuan jelas. selalu penuh kejutan
tingkah lakunya? 
ya tuhan. bagian ini yang paling buat aku jatuh cinta. 
papa itu unik.
imajinasinya diluar batasan
papa itu lucu. suka humor. dan selalu punya bahan tertawaan untuk guyon di meja makan
atau bahkan ditengah kemacetan. 

papa itu sabar. selalu mengajarkan untuk tidak konsumtif. tidak pakai credit card 
tapi selalu bisa memenuhi apapun yang aku mau

ah kata kata ini tidak pernah cukup
untuk menggambarkan betapa aku cinta papa

dan selalu setiap aku berada di sampingnya,
hanya ada satu keinginan dan satu pertanyaan

aku ingin dapat pendamping seperti papa
dan
adakah pria yang seperti papaku?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar