Minggu, April 20, 2014

SAM.

sejak pertama aku melihat dia, mungkin aku sudah lupa kapan.
aku cinta senyumnya, perawakannya, leluconnya, semua.
semakin hari, aku semakin mengenal dia.
walaupun dulu seringkali dia pergi melintas benua, tapi aku tau itu untuk aku

aku jatuh cinta setengah mati pada sosok ini. sejak awal, sampai detik ketika aku menulis ini.
tidak ada yang bisa menggantikan dia sampai kapanpun. tidak akan pernah ada.
karena hanya dia yang bisa membuat aku jatuh cinta berkali kali
hanya dia yang bisa buat aku langsung berurai air mata, kemudian tertawa terbahak bahak
hanya dia yang tau bagaimana cara membuat aku berhenti marah
hanya dia yang paling tau bagaimana membuat aku seharian tersenyum, kadangkala seharian menangis

apapun akan aku lakukan untuk bisa terus bersama sama denganmu.
i love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar